Jokowi Lantik Gubernur Riau Definitif 10 Desember

Bisnis.com, PEKANBARU -- Presiden Joko Widodo rencananya bakal melantik Plt Gubernur Riau menjadi gubernur definitif pada 10 Desember mendatang.
Arif Gunawan | 06 Desember 2018 11:31 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait penembakan pekerja Trans Papua, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/12/2018). - ANTARA/Wahyu Putro A
Bisnis.com, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo atau Jokowi rencananya bakal melantik Plt Gubernur Riau menjadi gubernur definitif pada 10 Desember mendatang.
 
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau Masperi mengatakan saat ini sedang dibahas persiapan kedatangan presiden, sekaligus agenda pelantikan plt gubernur.
 
"Informasi yang baru ada yaitu pelantikan Plt gubernur menjadi definitif nanti 10 Desember, mudah-mudahan ini sesuai rencana," katanya Kamis (6/12/2018).
 
Masperi menjelaskan agenda pelantikan sudah dikoordinasikan dengan kantor staf presiden (KSP), sekaligus dengan agenda lain yang akan dilakukan Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Riau.
 
Beberapa agenda itu di antaranya pemberian gelat adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), yang sebelumnya direncanakan 8 Desember, diundur menjadi 15 Desember.
 
Jokowi rencananya juga akan membagikan sertifikat tanah objek reformasi agraria alias TORA di beberapa wilayah kabupaten setempat.
 
"Nanti malam akan dibahas lagi soal tatacara penyambutan Jokowi ke Riau, karena masih belum final," katanya.
Tag : jokowi, riau, gubernur
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top