Batal Hadir, Agenda Jokowi ke Riau Bergeser ke 8 Desember

Agenda Presiden Jokowi ke Riau pada 24 November lalu batal terlaksana, dan Pemprov Riau menyatakan kunjungan kepala negara bergeser ke 8 Desember mendatang.
Arif Gunawan | 26 November 2018 14:52 WIB
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (kanan) menyapa peserta jalan sehat bertajuk Sehat Bersama 01JokowiLagi di Lampung, Sabtu (24/11/2018). - ANTARA/Puspa Perwitasari
Bisnis.com, PEKANBARU -- Agenda Presiden Jokowi ke Riau pada 24 November lalu batal terlaksana, dan Pemprov Riau menyatakan kunjungan kepala negara bergeser ke 8 Desember mendatang.
 
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengatakan Presiden Jokowi akan datang ke Riau, dengan agenda utama di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).
 
"Dari hasil rapat terakhir dengan Kapolda dan Kabinda, jadwal kunjungan 8 Desember itu sudah final karena banyaknya agenda presiden," katanya Senin (26/11/2018).
 
Dia menjelaskan kepala negara akan tiba di Pekanbaru, dan langsung meluncur ke Balai Adat Melayu Riau, di Jalan Diponegoro. Di sini rencananya Jokowi akan mendapatkan gelar kehormatan dari LAMR atas perhatiannya pada daerah tersebut.
 
Sementara itu soal agenda lain, pemprov belum bisa memastikan apa saja kegiatan Jokowi selama di Pekanbaru dan Riau.
 
Sebelumnya Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Makmun Solihin mengatakan Jokowi datang ke Riau dengan sejumlah agenda kerja pemerintahan, bukan kampanye.
 
"Rencananya 8 Desembee Jokowi ke Riau, soal bentuk anugerahnya dari LAMR itu apa, lihat saja nanti," katanya.
 
Selain itu, Jokowi rencananya akan membagikan sertifikat tanah program TORA untuk petani dan masyarakat di Provinsi Riau.
Tag : jokowi, riau, sertifikat tanah
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top