Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Turun Bunga di Bank Nagari Berlanjut di Agustus 2022

Bank Nagari Sumatra Barat menghadirkan program dan promo berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan.
Bank Nagari./JIBI
Bank Nagari./JIBI

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari Sumatra Barat menghadirkan program dan promo berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan sebelumnya tercatat sampai dengan tanggal 28 Juli 2022, program promo ini sudah dinikmati oleh sebanyak 3.385 orang dengan total plafond kredit/pembiayaan yang sudah diperjanjikan mencapai Rp484,4 miliar.

"Melihat sambutan dan animo masyarakat yang tinggi ini, maka Bank Nagari terus menambah dana program sehingga Promo Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan dilanjutkan di bulan Agustus 2022 ini," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (1/8/2022).

Dia menjelaskan Bank Nagari merencanakan dana promo ini habis diserap maksimal oleh masyarakat sampai tanggal 17 Agustus 2022, sehingga bertepatan pada momentum puncaknya HUT Kemerdekaan ke-77 RI.

Untuk itu Irsyad menghimbau para ASN/Pegawai dan Pensiunan untuk tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengajukan pinjaman ke kantor Bank Nagari terdekat.

"Bagi yang sudah punya pinjaman di Bank Nagari sebelumnya, silahkan lakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) segera," ujarnya.

Untuk yang punya pinjaman di perbankan lain/leasing/koperasi/lembaga keuangan lainnya, untuk segera memindahkan pinjamannya ke Bank Nagari.

"Di Bank Nagari ini masyarakat juga dengan nyaman dapat memilih, apakah melalui layanan Bank konvensional, maupun melalui layanan Bank syariah," sebutnya.

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan bahwa periode promo ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Hal ini dikarenakan indikasi naiknya suku bunga/margin pinjaman semakin menguat dalam beberapa waktu kedepan mengingat Bank Sentral AS atau The Fed kembali menaikan suku bunga acuannya sebanyak 75 basis point.

"Direksi Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat," kata Candra.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

"Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing," tegasnya. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper