Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nagari Hadirkan Program Loyalty Reward, Khusus Bagi Pegawai dan Pensiunan

"Promo Loyalty Reward merupakan persembahan Bank Nagari kepada pegawai dan pensiunan yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman.
Bank Nagari/Bisnis-Noli Hendra
Bank Nagari/Bisnis-Noli Hendra

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari Sumatra Barat menghadirkan program promo awal tahun 2022 dan HUT ke-60 Bank Nagari yang ditujukan khusus bagi para pegawai dan pensiunan yang akan melakukan pembaharuan, realisasi baru ataupun yang memindahkan pinjamannya ke Bank Nagari.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan program yang dihadirkan itu yaitu Loyalty Reward. Program nantinya akan berakhir pada 31 Maret 2020 atau dengan catatan selama dana tersedia maka program tetap berjalan.

"Promo Loyalty Reward merupakan persembahan Bank Nagari kepada pegawai dan pensiunan yang selama ini telah setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman," katanya, melalui keterangan tertulis, Minggu (20/2/2022).

Irsyad menjelaskan promo tersebut juga ditujukan kepada pegawai dan pensiun yang baru akan meminjam di Bank Nagari, dan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di perbankan lain/lembaga keuangan lainnya, ke Bank Nagari.

Dia menyebutkan untuk nilai Loyalty Reward yang akan diberikan sangat menarik, yaitu bisa mencapai jutaan rupiah, sesuai dengan berapa nilai bersih pencairan pinjamannya, serta sesuai syarat dan ketentuan berlaku lainnya.

"Reward tersebut akan langsung masuk ke rekening debitur satu hari setelah realisasi kredit/pembiayaan," jelasnya.

Irsyad menegaskan program tersebut berlaku diseluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan Konvensional maupun layanan Syariah, yang ada di Sumatra Barat.

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan mengingat program ini bersifat racing, artinya siapa yang cepat maka dia yang dapat, karena anggaran promo dibatasi dan periode promo juga dibatasi.

Maka sampai kondisi hingga tanggal 15 Februari 2022, nasabah yang sudah memanfaatkan dan mendapatkan keberuntungan dari program promo ini mencapai 1.305 orang nasabah, dengan total plafond pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp249,1 miliar.

"Karena animo dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat maka dalam tempo 13 hari kerja saja, dana program yang tersedia ludes. Penyebarannya juga cukup merata di seluruh wilayah di Sumbar," ujarnya.

"Artinya saat ini pagu dana promo Loyalty Reward masih tersedia. Segeralah untuk ikut," harap dia.

Cendra menyebutkan berkaca kepada kondisi cepat habisnya pagu dana tahap pertama, maka dihimbau kepada para pegawai dan pensiunan agar segera mendatangi Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu Bank Nagari terdekat untuk proses lebih lanjut.

"Disamping mendapatkan reward khusus dalam rangka awal tahun 2022 dan HUT Bank Nagari ke-60, para nasabah juga masih berkesempatan mendapatkan tingkat bunga atau margin/bagi hasil yang rendah dan kompetitif," sebutnya.

Hal ini dikarenakan kondisi kedepan bisa saja suku bunga/margin/bagi hasil tersebut naik sesuai dengan perkembangan berbagai indikator, baik nasional maupun global.

Menurut Cendra Bank Nagari dengan tangan terbuka akan memberikan pelayanan yang cepat dan bisa jemput bola dengan meminta staf Bank Nagari untuk datang ke instansi masing-masing, hal ini dapat dikoordinasikan. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper