Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi di Palembang Dipercepat 

Pemerintah Kota Palembang sejalan dengan Kepolisian Resort Kota Besar Palembang berkomitmen dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah tersebut.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  19:59 WIB
Tenaga kesehatan menyuntikkan cairan vaksin dosis ketiga kepada warga lansia saat vaksinasi booster Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, Jakarta, Rabu (12/1/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Tenaga kesehatan menyuntikkan cairan vaksin dosis ketiga kepada warga lansia saat vaksinasi booster Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, Jakarta, Rabu (12/1/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang sejalan dengan Kepolisian Resort Kota Besar Palembang berkomitmen dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah tersebut.

Hal itu sebagai upaya mempercepat terbentuknya herd immunity di wilayah Kota Palembang. 

“Hubungan kami sangat baik, bahu membahu membantu masyarakat dalam percepatan vaksin. Tujuan kita satu agar herd immunity di Palembang cepat terbentuk,” kata Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Kamis (13/1/2022).

Fitrianti pun mengapresiasi kinerja Polrestabes Palembang yang mampu bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Kita ingin seluruh pihak agar vaksinasi Covid-19 di Palembang bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Apalagi pemerintah pusat terus menginstruksikan agar vaksinasi dipercepat, sehingga pihaknya pun berupaya merealisasikan instruksi tersebut. 

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Mukhamad Ngajib mendukung program Pemkot Palembang dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah tersebut.

“Kami dari Polrestabes Palembang siap mendukung percepatan vaksin untuk kemajuan Palembang,” jelasnya.

Apalagi Kapolri sudah menginstruksikan untuk semua jajaran kepolisian membantu percepatan vaksinasi Covid-19.

"Karena itu juga kita rutin menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum, remaja dan anak-anak. Kita juga kerap kali menggandeng stakeholder yang ada di Palembang," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vaksinasi Covid-19
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top