Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Okupansi Labersa Grand Hotel Pekanbaru Terus Membaik, Kini Mencapai 70 Persen

Senior General Manager Labersa Grand Hotel and Convention Pekanbaru, Thomson Lumbantoruan menjelaskan bila dibandingkan tahun lalu, okupansi hotelnya kini terus menunjukkan peningkatan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  19:13 WIB
Senior General Manager PT Labersa Hutahaean, Thomson Lumbantoruan (kedua kiri). Labersa mencatat okupansi hotel tersebut kini telah mencapai 70%.  - Istimewa
Senior General Manager PT Labersa Hutahaean, Thomson Lumbantoruan (kedua kiri). Labersa mencatat okupansi hotel tersebut kini telah mencapai 70%. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Labersa Grand Hotel and Convention Pekanbaru menyatakan seiring dengan menurunnya penyebaran pandemi Covid-19, tingkat hunian hotel tersebut terus membaik, dan kini mulai menyentuh angka 70 persen.

Senior General Manager Labersa Grand Hotel and Convention Pekanbaru Thomson Lumbantoruan menjelaskan bila dibandingkan tahun lalu, okupansi hotelnya kini terus menunjukkan peningkatan.

"Puji Tuhan untuk okupansi hotel kami sudah membaik. Kini terus membaik dan sudah menyentuh angka 70 persen," ujarnya Rabu (15/12/2021).

Dia mengatakan untuk akhir tahun ini, pihaknya mengadakan beberapa program. Diantaranya promo staycation hingga acara yang digelar hari ini yaitu Business Gathering.

Pada kegiatan ini pihaknya mengundang event organizer, wedding organizer, dan juga mitra loyal dalam rangka membangun kerjasama. Bila sebelumnya bisnis perhotelan sempat terdampak pandemi, kini perlahan menurutnya mulai bangkit.

Dia menambahkan meski saat ini pandemi Covid-19 sudah melandai, namun pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman untuk tamu yang datang untuk menginap.

"Labersa Hotel telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety & Environment (CHSE). Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel riau riau labersa waterpark
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top