Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Syamsuar Minta Masyarakat Tetap Jalankan Prokes di Tiap Kesempatan

Dalam dua hari terakhir, Gubernur Riau Syamsuar memiliki beberapa agenda luar kota seperti di Kota Dumai, Bengkalis, dan Rokan Hilir.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 08 April 2021  |  20:43 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU-- Dalam dua hari terakhir, Gubernur Riau Syamsuar memiliki beberapa agenda luar kota seperti di Kota Dumai, Bengkalis, dan Rokan Hilir.

Selama menjalankan agenda lapangan itu, Syamsuar selalu berpesan kepada masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan supaya tidak terjadi penyebaran penularan Covid-19 di masyarakat.

"Kemana-mana saya selalu bilang kepada masyarakat, tetap mematuhi protokol kesehatan supaya kita terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya dalam siaran pers Kamis (8/4/2021).

Menurutnya protokol kesehatan sangat mudah diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadan dan pemerintah tidak melarang untuk melakukan ibadah di Masjid secara berjamaah, mau pun berbuka bersama asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

"Tahun ini tidak ada larangan untuk salat di masjid berjamaah, buka bersama, tadarus dengan syarat harus tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Syamsuar mengungkapkan bahwa apa yang ia sampaikan tersebut salah satu bentuk perhatiannya kepada masyarakat se-Provinsi Riau agar aman dan terhindar dari penularan Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top