Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aplikasi Moxa dari Astra Financial Incar Sumatra

Moxa adalah sebuah aplikasi berbasis mobile terbaru, sebagai inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.  
Logo Moxa by Astra Financial. / Istimewa
Logo Moxa by Astra Financial. / Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU — Astra Financial atau PT Sedaya Multi Investama akan melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi, tentang aplikasi keuangan terbaru dari grup Astra yaitu Moxa.

Direktur Astra sekaligus Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menjelaskan aplikasi Moxa ini memang rencananya akan dikembangkan dan melayani masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. 

"Memang ada rencana kami mengembangkan layanan Moxa untuk se-Indonesia, dan kami kira Sumatra juga dalam area sosialisasi kami, sepertinya ekonomi Sumatra memiliki potensi kedepan, dan Moxa bisa membantu meningkatkan inklusi keuangan dan edukasi digitalisasi keuangan Indonesia kedepan," ujarnya dalam konpers daring Senin (29/3/2021). 

Dia memaparkan Moxa adalah sebuah aplikasi berbasis mobile terbaru, sebagai inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.  

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan.  

Selain itu, Moxa juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan impian, hingga produk asuransi.  

"Hal ini berarti Moxa selalu hadir dengan solusi keuangan di setiap fase kehidupan konsumen, dari mulai memenuhi kebutuhan saat ini hingga mencapai tujuan hidup di masa depan." 

Hadir dalam peluncuran virtual aplikasi MOXA ini, Presiden Direktur PT Astra International Tbk. (Astra) Djony Boenarto Tjondro, beserta jajaran Direktur Astra: Johannes Loman, Chiew Sin Cheok, Gidion Hasan, Henry Tanoto, Santosa, Gita Tiffani Boer. 

Selain itu juga hadir Direktur PT Sedaya Multi Investama (Astra Financial) Handoko Liem, Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIFGROUP) Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC) Siswadi, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Agus Prayitno, Presiden Direktur PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) Rudy Chen dan segenap manajemen Astra Financial di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper