PT CPI Memulai Program Pemboran Kembali pada 29 Desember 2020 di Duri

Chevron Pacific Indonesia memulai program pemboran di Duri pada 29 Desember 2020 setelah mendapatkan seluruh izin yang diperlukan.
Foto: Area operasi PT CPI di Duri sebelum pandemi COVID19
Foto: Area operasi PT CPI di Duri sebelum pandemi COVID19

Bisnis.com, PEKANBARU - SKK Migas - PT Chevron Pacific Indonesia memulai program pemboran di Duri pada 29 Desember 2020 setelah mendapatkan seluruh izin yang diperlukan.

Pemboran ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian antara SKK Migas dan PT CPI yang dilaksanakan pada 28 September 2020 lalu untuk mengakselerasikan investasi di blok Rokan guna mendukung produksi dan meningkatkan kedaulatan energi di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu,” kata Sonitha Poernomo Manager Corporate Communication PT CPI. “Ini merupakan bukti komitmen kami untuk menjaga tingkat produksi pada saat transisi dan masa-masa berikutnya yang tentu saja akan sangat bermanfaat baik bagi Pemerintah maupun operator berikutnya,” pungkas Sonitha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper