Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Korpri Sumut Bagikan 2.200 Paket Bahan Pokok

Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumatera Utara menyalurkan bantuan 2.200 paket bahan pangan kepada juru parkir, tukang becak, Satpol PP, cleaning service, penjaga sekolah dan lainnya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MEDAN — Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumatera Utara menyalurkan bantuan 2.200 paket bahan pangan kepada juru parkir, tukang becak, Satpol PP, cleaning service, penjaga sekolah dan lainnya.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan sebagian kecil beban kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Secara simbolis Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina sebagai Ketua Korpri Sumut menyerahkan bantuan tersebut kepada personel Satpol PP dan petugas cleaning service di ruang Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kantor Gubernur Sumut di Medan, Selasa (14/7/2020).

Penyerahan bantuan didampingi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut yang juga Sekretaris Korpri Sumut Kaiman Turnip dan Plt Kepala BKD yang juga Ketua III Korpri Sumut Afifi Lubis.

"Ini sumbangsih rasa kebersamaan dan persaudaraan dari segenap anggota Korpri Sumut sesuai dengan kebijakan Korpri dari pusat sampai kepada kita untuk di daerah mengumpulkan bantuan," ucap Sabrina dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7/2020).

Sebanyak 2.200 paket tersebut yang terdiri atas beras 10 kg, minyak makan, mi instan dan lainnya merupakan sumbangan dari seluruh anggota Korpri Sumut.

Diketahui pandemi Covid-19 tidak hanya mempengaruhi masalah kesehatan akan tetapi masalah sosial dan ekonomi.

"Kita harapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kesehatan mereka, karena Covid-19 ini belum ada obatnya tentu jawabnya adalah menjaga kesehatan kita," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper