Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Diskon 10 Persen Tiket KA di Medan

Diskon itu meliputi Kereta Api Sribilah kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi premium.
Ilustrasi./ ANTARA FOTO-M Risyal Hidayat
Ilustrasi./ ANTARA FOTO-M Risyal Hidayat

Bisnis.com, MEDAN - Manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut memberi diskon 10 persen untuk pembelian tiket kereta api mendukung Medan Great Sale.

Manager Humas PT KAI Sumut, M lud Siregar di Medan, Rabu (19/2/2020), mengatakan perjalanan kereta api yang mendapat diskon 10 persen adalah kereta api jarak jauh dan menengah.

Rute yang mendapat diskon itu meliputi Kereta Api Sribilah (kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi premium) jurusan Medan - Rantauprapat, KA Fakultatif Tanjungbalai Ekspres jurusan Medan - Tanjungbalai dan KA Fakultatif Dolok Martimbang (Medan - Siantar).

"Kebijakan diskon untuk mendukung Medan Great Sale Tahun 2020 yang bertujuan mendorong jumlah wisatawan ke Medan dan daerah lain di Sumut," ujarnya.

Dia menjelaskan, diskon berlaku untuk kereta api keberangkatan tanggal 1 hingga 29 Februari 2020. "Pemesanan tiket bisa dilakukan jauh hari," ujarnya.

Diskon harga tiket diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id dan aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia,

Ilud menegaskan, tiket dengan harga diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun harga diskon itu tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Medan, Agus Suriyono menyebutkan Medan Great Sale itu merupakan agenda rutin dinas itu. Tujuannya, katanya mendorong minat kunjungan wisatawan.

"Selama Medan Great Sale, wisatawan mendapatkan banyak harga promosi untuk belanja pariwisata seperti hotel dan oleh-oleh atau makan di restoran tertentu," ujar Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper