Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citraland Palembang Kebut Serah Terima Hunian

Proyek yang sedang dikerjakan di kawasan Keramasan, Kertapati, Palembang itu menunjukkan progress yang signifikan.

Bisnis.com, PALEMBANG – Citraland Palembang mempercepat pembangunan proyek perumahan yang telah diluncurkan pengembang tersebut.

General Manager Citraland Palembang Tony Kustono menuturkan proyek yang sedang dikerjakan di kawasan Keramasan, Kertapati, Palembang itu menunjukkan progress yang signifikan.

Dia mencontohkan rumah yang seharusnya diserahterimakan kepada konsumen pada Desember 2020, dipercepat menjadi Mei tahun ini.

“Ini sebagai bukti pelayanan kami yang prima kepada konsumen,” ujarnya di sela media gathering dengan tema Funlentine, Kamis (13/2/2020).

Menurutnya, proses pembangunan terus berjalan. Dari total tiga cluster yang telah diluncurkan, total unit yang terjual lebih dari 80%.

Oleh karena itu, proyek Ciputra Group itu terus mengejar progress pembangunan, mulai dari pengerjaan pondasi hingga tutup atap.

Untuk memiliki hunian di kawasan ini, Citraland Palembang membanderolnya dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Seiring dengan terus meningkatnya penjualan dan minat masyarakat terhadap proyek kota mandiri tersebut, Citraland Palembang juga turut serta membangun area fasilitas lifestyle center yang diberi nama Citraland G Walk.

Marketing Manager Citraland Palembang Vania menuturkan fasilitas tersebut diharapkan mulai beroperasi tahun ini.

“Citraland G Walk bukan hanya memenuhi kebutuhan penghuni Citraland Palembang, tetapi juga akan memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya,” tuturnya.

Citraland G Walk dibangun di atas lahan 3.000 meter persegi yang diharapkan bisa menjadi destinasi baru di Kota Palembang sebagai tempat nongkrong dan pusat kuliner yang memadukan merchant lokal dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper