Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HokBen Buka Toko Pertama di Pekanbaru

PT Eka Bogainti yang mengelola restoran makanan Jepang bermerek dagang Hokben membuka toko ke-170 di Living World Pekanbaru, menjadi restoran HokBen pertama di Kota Bertuah.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  16:43 WIB
Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengenalkan brand HokBen dalam acara pembukaan toko pertama HokBen di Kota Pekanbaru, Rabu (29/1/2020). - Bisnis
Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengenalkan brand HokBen dalam acara pembukaan toko pertama HokBen di Kota Pekanbaru, Rabu (29/1/2020). - Bisnis
Bisnis.com, PEKANBARU — PT Eka Bogainti yang mengelola restoran makanan Jepang bermerek dagang Hokben membuka toko ke-170 di Living World Pekanbaru, menjadi restoran HokBen pertama di Kota Bertuah.
 
Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), mengatakan bahwa pembukaan toko pertama HokBen di Kota Pekanbaru sejalan dengan visi perseroan untuk membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat lewat menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.
 
“Kami sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka toko HokBen di Kota Pekanbaru. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini," ujarnya di Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).
 
Fransisca berharap pembukaan HokBen di toko seluas 195 meter kubik dan memiliki kapasitas kursi makan di tempat sebanyak 118 kursi ini juga dapat menyerap tenaga kerja di Ibu Kota Provinsi Riau.
 
Adapun, brand asli Indonesia yang menyajikan makanan Jepang ini mulai beroperasi secara resmi pada 30 Januari 2020. Untuk tahap awal, HokBen di Living World Pekanbaru akan membuka layanan makan di tempat dan take away. 
 
Menunya pun sama seperti di HokBen biasanya, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. 
 
Adapun, HokBen telah memiliki sertifikat halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 – Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating ‘Sangat Baik’. Dengan demikian, Fransisca optimistis daftar makanan yang ditawarkan HokBen akan mampu bersaing di Bumi Melayu yang mayoritas muslim.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pekanbaru hokben
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top