Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gubernur Sumsel Klaim Perayaan Natal 2019 Berlangsung Aman

Pihaknya semalam telah melaksanakan patroli bersama Kapolda, Pangdam dan jajaran lainnya untuk melihat dan keamanan Natal. Dalam peninjauan itu perayaan Natal di Sumsel khususnya Palembang berlangsung dengan kondusif.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyatakan perayaan Natal di daerah yang dipimpinnya berlangsung kondusif.

Hal ini karena aparat keamanan telah mengamankan antara lain tempat perayaan Natal, kata gubernur dalam keterangan resminya di Palembang, Rabu (25/12/2019).

Pihaknya semalam telah melaksanakan patroli bersama Kapolda, Pangdam dan jajaran lainnya untuk melihat dan keamanan Natal.

Dalam peninjauan itu perayaan Natal di Sumsel khususnya Palembang berlangsung dengan kondusif.

“Sejauh ini kita pastikan konduksif tanpa adanya gangguan keamanan, kenyamanan dan ketertiban. Dan itu harus terus kita jaga,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Gubernur tidak lupa mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani. Dia berpesan agar Natal 2019 ini dirayakan dengan sukacita.

"Selamat Natal dan rayakanlah dengan semangat dan gembira," ujar gubernur.

Sebagaimana Gubernur Sumsel bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto dan rombongan melakukan patroli Operasi Lilin 2019 ke dua gereja yang ada di Palembang.

Gubernur dan rombongan memulai patrolinya di Gereja Santa Yoseph di Jalan Sudirman Palembang. Di gereja tersebut, Gubernur disambut dengan hangat pengurus gereja.

Usai berbincang dan memberikan arahan, Gubernur dan rombongan langsung menuju ke gereja HKBP yang tak jauh dari lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper