Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Asei Teken Kerja Sama Dengan Bank Riau Kepri

PT Asuransi Asei Indonesia melakukan kerja sama dalam penyaluran kredit konsumer dengan Bank Riau Kepri. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Menara Bank Riau Kepri, Pekanbaru.
Bisnis.com, PEKANBARU - PT Asuransi Asei Indonesia melakukan kerja sama dalam penyaluran kredit konsumer dengan Bank Riau Kepri. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Menara Bank Riau Kepri, Pekanbaru.
 
Direktur Teknik dan Pemasaran Asuransi Asei Erickson Mangunsong menyatakan selain kredit konsumer, pihaknya juga menawarkan produk lain sebagai nilai tambah dan sinergi antara kedua perusahaan.
 
"Selain kredit konsumer, dengan kerja sama antara Asuransi Asei dan Bank Riau Kepri ini, akan diperluas dengan sinergi produk asuransi umum dan asuransi keuangan yang sedang tumbuh pesat, dan memang merupakan core competencies Asei," ujarnya Selasa (5/11/2019).
 
Dengan sinergi ini, Asuransi Asei sepakat untuk meningkatkan kerja sama dalam kredit konsumer pada 20 kantor cabang serta 42 kantor cabang pembantu Bank Riau Kepri, dari kolaborasi dan dukungan 16 kantor cabang Asuransi Asei di Indonesia.

Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan menyatakan dengan kerja sama ini, akan ada input dan sinergi sehingga pihaknya dapat memberikan penawaran produk yang lebih baik kepada nasabah.
 
"Misalnya akan ada tambahan fitur atau gimmick sehingga produk yang ditawarkan ke pasar akan semakin menarik," ujarnya.
 
Dia mengaku dengan dukungan Asuransi Asei sebagai mitra Bank Riau Kepri, akan memberikan nilai tambah produk bank tersebut di tengah masyarakat setempat.
 
Adapun Asuransi Asei Indonesia merupakan hasil transformasi PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) yang berpengalaman dan memiliki kompetensi di bidang asuransi dan penjaminan. 
 
Asuransi Asei hadir menjadi perusahaan asuransi yang lebih dinamis dan mampu menghadapi tantangan masa depan. PT Asuransi Asei Indonesia memiliki 16 kantor cabang di Tanah Air, dan salah satunya berdomisili di Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper