Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Medan 2019 Didukung Program Menarik Astra Financial

Astra Financial ambil bagian dalam gelaran GIIAS di Kota Medan setelah aktif terlibat gelaran serupa di Surabaya dan Jakarta.

Bisnis.com, MEDAN — Astra Financial ambil bagian dalam gelaran GIIAS di Kota Medan setelah aktif terlibat gelaran serupa di Surabaya dan Jakarta.

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial Gunawan Salim mengatakan melalui ajang tersebut Astra Financial menghadirkan program-program menarik untuk memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Ajang di Medan tersebut sekaligus menutup rangkaian kegiatan GIIAS selama periode 2019.

Gunawan mengatakan Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. "Ketiga tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS 2019, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi jiwa, " katanya di Medan, Selasa (22/10/2019).

Sebagai sponsor utama, Astra Financial GIIAS di Medan 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. Regional Retail Sales Head Sumbagut Willy Winardi mengatakan Toyota Astra Motor (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan program Bunga Super Ringan mulai dari 3,7%, potongan Rp500.000 untuk biaya admin dan berkesempatan untuk mendapkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan.

Semakin menambah semarak, Area Head FIFGroup Elfri Vincent Laksono Siringo menyampaikam FIFGroup menghadirkan potongan tenor menarik seperti 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan.

Tak hanya itu, dari segi asuransi, Regional Manager Asuransi Astra untuk Sumatra memberikan gratis gift set untuk pembelian asuransi komprehensif garda Oto. Astra Life juga menyediakan produk asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung.

"Kami menyediakan produk asuransi jiwa berbasis investasi yaitu AVA iPrime & AVA iSmart. Kami siap melayani dengan alat penjualan berbasis digital, " tambahnya.

Sementara Regional Head Permata Bank Sumatra Agus Salim menambahkan dari sektor perbankan Permata Bank menghadirkan cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan bagi pengunjung yang membuka rekening tabungan dan kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Erat kaitannya dengan inovasi terbaru fan digitalisasi di industri otomotif, Astra Financial mengambil tema Inspiring Financial Solution yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated, dan Speed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper