Shelter Grab Literasi Dapat Dukungan Pemprov Sumsel

Pemprov Sumatra Selatan mengapresiasi langkah perusahaan teknologi mobile, Grab, yang menyediakan shelter literasi di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  22:02 WIB
Shelter Grab Literasi Dapat Dukungan Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru (tengah) saat meresmikan Shelter Grab Literasi di Palembang Indah Mal - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Pemprov Sumatra Selatan mengapresiasi langkah perusahaan teknologi mobile, Grab, yang menyediakan shelter literasi di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan inisiatif yang dilakukan oleh Grab Palembang itu sejalan dengan program Pemprov Sumsel yang ingin meningkatkan minat baca masyarakat.

  “Usaha yang dilakukan itu patut ditiru dan didukung, karena bukan hanya menciptakan tempat yang nyaman dan aman saat menunggu kendaraan melainkan juga waktu luang dengan membaca buku,” katanya, Minggu (20/10/2019).

Menurutnya, penyediaan shelter Grab literasi itu  adalah suatu upaya yang baik, tidak hanya sebagai ajang promosi dan melengkapi fasilitas yang memanjakan pelanggan, tetapi juga merupakan suatu ajakan kepada masyarakat untuk membaca.

Gubernur berharap shelter Grab literasi dapat menjadi fasilitas terbaik bagi masyarakat dan komunitas Grab, untuk akhirnya semua yang tergabung didalamnya dapat memperoleh manfaat yang besar ini dengan keberadaan tempat tersebut.

“Di zaman digital ini kalau kita tidak bisa mengikuti perkembangan maka akan ketinggalan. Tidak boleh meninggalkan kearifan lokal,” katanya.

Sebelumnya, City Manager Grab Palembang, Siswantoro, mengatakan dukungan pemda setempat menjadi sinyal positif atas program-program yang diusung perusahaan tersebut.

“Kami tidak hanya menyediakan di satu tempat keramaian, rencananya shelter seperti itu akan ditambah di tempat lainnya,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
grab indonesia, sumsel

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top