Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pansel Bank Riau Kepri Resmi Buka Penerimaan Calon Dirut

Panitia seleksi calon pimpinan Bank Riau Kepri, resmi membuka pendaftaran untuk pengisian empat jabatan di bank daerah dua provinsi tersebut.

Bisnis.com, PEKANBARU – Panitia seleksi calon pimpinan Bank Riau Kepri, resmi membuka pendaftaran untuk pengisian empat jabatan di bank daerah dua provinsi tersebut.

Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie mengatakan empat jabatan yang akan dibuka pendaftarannya itu adalah Direktur Utama, Komisari Utama, Direktu Dana dan Jasa, Serta Direktu Operasional.

“Hari ini resmi kami umumkan pembukaan empat posisi jabatan di Bank Riau Kepri. Untuk pendaftarannya kami buka empat hari 15-19 Oktober 2019,” ujarnya Senin (14/10/2019).

Dia menjelaskan proses penerimaan calon pimpinan ini akan berlangsung selama dua bulan kedepan. Beberapa tahapan yang akan dilakukan pansel yaitu pendaftaran 15-19 Oktober 2019, lalu pengumuman hasil seleksi administrasi pada 28 Oktober 2019.

Kemudian proses uji kepatutan dan kelayakan atau UKKselama 4-20 November 2019. Setelah itu akan dilakukan pengumuman hasil UKK pada 25 November 2019. Terakhir yaitu wawancara bagi pendaftar yang lolos dilakukan pada 26-27 November 2019.

Ahmad menekankan ada sebanyak 12 syarat bagi para peminat yang ingin mendaftar sebagai calon pimpinan di Bank Riau Kepri. Diantaranya yaitu sertifikat pendidikan dan pelatihan dari perbankan syariah.

Syarat ini diperlukan karena pemilik saham bank daerah itu telah memutuskan BRK akan segera melakukan konversi dari model bisnis konvensional menjadi operasi penuh sebagai bank syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper