Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Bikers Ikuti Honda Bikers Day Sumatra di Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer Honda wilayah Riau perdana menjadi tuan rumah penyelenggara event bergengsi yang mempertemukan seluruh bikers Honda se-Sumatera. Event ini diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purnama MTQ Pekanbaru 5 Oktober 2019.
Ilustrasi Honda Bikers/Honda Community
Ilustrasi Honda Bikers/Honda Community
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer Honda wilayah Riau perdana menjadi tuan rumah penyelenggara event bergengsi yang mempertemukan seluruh bikers Honda se-Sumatera.
Event ini diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purnama MTQ Pekanbaru 5 Oktober 2019.
 
Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer Honda wilayah Riau dalam keterangan resminya mengatakan Honda Bikers Day Regional Sumatera merupakan event yang mengajak para bikers semakin memperkokoh solidaritas dan kekompakan. 
 
"Kami selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers se-Sumatera, selamat datang di bumi Lancang Kuning," ujarnya Sabtu (5/10/2019).
 
Ribuan bikers dari puluhan komunitas sepeda motor memadati venue Honda Bikers Day Region Sumatera mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung.
Kegiaan ini untuk memperkuat persaudaraan antar pecinta sepeda motor dari seluruh Sumatera, menjalin silaturahmi dan berkontribusi positif untuk masyarakat.
 
Dia menjelaskan Honda Bikers Day Regional Sumatera merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, menyatukan keberagaman, mempererat solidaritas seluruh bikers se-Sumatera dalam rangkaian kegiatan ini. 
 
Bikers yang hadir di Honda Bikers Day Regional Sumatera akan mengikuti rangkaian kegiatan seperti donor darah sebagai bentuk kontribusi positif untuk masyarakat. 
 
Bikers juga sudah disediakan Honda Bikers Camp untuk tempat istirahat para bikers setelah perjalanan jauh.
Gelaran HBD Regional Sumatera disuguhkan dengan hiburan music yang mengundang penyanyi papan atas Indonesia Once Mekel yang akan menghibur para bikers yang hadir di gelaran ini.
Hiburan musik lainnya dan dance juga akan mengisi rangkaian kegiatan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper