Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Gandeng 18 Agen Travel di Sumatra Pasarkan Paket Roaming

Operator seluler Telkomsel menggandeng 18 agen perjalanan atau travel agent yang ada di wilayah operasional Area Sumatera untuk menjadi mitra reseller layanan paket roaming international.
General Manager SME Sales Management Telkomsel West Area, Cheppy Hermana (kedua dari kanan) bersama Ketua ASITA Sumsel Anton Wahyudi (kanan) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkomsel dengan  Mitra Travel pada Senin (9/9/2019)/Istimewa
General Manager SME Sales Management Telkomsel West Area, Cheppy Hermana (kedua dari kanan) bersama Ketua ASITA Sumsel Anton Wahyudi (kanan) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkomsel dengan Mitra Travel pada Senin (9/9/2019)/Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG -- Operator seluler Telkomsel menggandeng 18 agen perjalanan atau travel agent yang ada di wilayah operasional Area Sumatera untuk menjadi mitra reseller layanan paket roaming international. 

 

General Manager SME Sales Management Telkomsel West Area, Cheppy Hermana kerjasama tersebut dilakukan untuk menyambut momen liburan akhir tahun.

 

"Potensi pertumbuhan akses layanan paket roaming international semakin menjanjikan, ditopang dengan peningkatan wisatawan Indonesia yang berwisata keluar negeri setiap tahunnya," katanya saat acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Telkomsel dengan mitra travel agent, Senin (9/9/2019) di Palembang.

 

 

Menurut Cheppy, perseroan berharap melalui kerjasama itu Telkomsel dapat menghadirkan tambahan kemudahan akses bagi pelanggan untuk dapat menikmati beragam layanan paket international roaming.

 

Dengan mengusung sejumlah paket international roaming unggulan, Nantinya Telkomsel bersama travel agent sebagai mitra strategis akan memasarkan paket roaming langsung kepada pelanggannya yang hendak bepergian ke luar negeri dengan sistem bundling package dengan paket perjalanan wisata. 

 

"Pelanggan juga tetap bisa melakukan pembelian paket yang tersedia melalui UMB *266#," ujarnya.

 

Dia mengklaim pelanggan dapat memanfaatkan sejumlah keunggulan, salah satunya bisa melakukan reservasi maksimal 3 bulan sebelum keberangkatan, dapat melakukan gift roaming ke nomer lain, ketersediaan call center luar negeri gratis dan ketersediaan kantor pelayanan roaming di 5 negara.

 

"Kelima negara itu meliputi  Arab Saudi, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan," katanya.

 

Dia menambahkan Telkomsel memiliki jaringan mitra roaming internasional di 200 negara dengan sekitar 550 mitra roaming operator. 

 

"Pelanggan yang membeli paket roaming Telkomsel akan langsung terhubung dengan jaringan mitra roaming operator yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel," ujarnya.

 

Pelanggan ditawarkan beragam pilihan paket Data Roaming mulai dari Rp70.000 hingga paket 3in1 yang menyediakan kebebasan bagi pelanggan untuk mendapatkan fasilitas voice, SMS, dan data internet dalam satu paket harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper