Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smartfren Luncurkan #GengGaulGue di Pekanbaru

PT Smartfren Telecom Tbk menyasar kalangan milenial yang ada di Pekanbaru, dengan menghadirkan produk baru yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.
Ilustrasi/Bisnis-Abdullah Azzam
Ilustrasi/Bisnis-Abdullah Azzam
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Smartfren Telecom Tbk menyasar kalangan milenial yang ada di Pekanbaru, dengan menghadirkan produk baru yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.
 
Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera dalam keterangan resminya mengatakan produk ini ditujukan bagi millenials, sehingga strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. 
 
"Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue, dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan," katanya Kamis (8/8/2019).
 
Dia merincikan kegiatan tersebut diantaranya kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi.
 
Produk terbaru Smartfren ini menurut Jefry ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu Rp12.500.
 
Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya. 
 
"Bila Kuota habis, kartu perdana yang telah diaktifkan dapat diisi atau topup dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai Rp10.000 atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB, 30GB dan 60GB," katanya.
 
Adapun semua voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat di Pekanbaru, dan pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper