Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Tokoh Bakal Seleksi Dirut Bank Riau Kepri

Pemprov Riau menetapkan lima nama panitia seleksi bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri atau BRK.
Bisnis.com, PEKANBARU — Pemprov Riau sudah menetapkan lima nama panitia seleksi bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri (BRK).
 
Kabiro Perekonomian Setdaprov Riau Darusman mengatakan lima nama tersebut berasal dari unsur akademisi, Pemprov, Kemendagri, dan manajemen BRK.
 
"Dari pemprov yaitu Asisten I sebagai ketua tim, lalu dari Dirjen Bina Keuangan Kemendagri, internal BRK dan dari universitas, dengan dibentuknya tim pansel ini, nanti akan diumumkan tahapan penerimaan calon dirut dan komut," katanya Jumat (11/7/2019).
 
Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie ditunjuk sebagai ketua tim pansel, lalu anggotanya yakni Yuharman dari bagian remunerasi dan nominasi BRK, Bambang Ardianto dari Dirjen Bina Keuangan Kemendagri, Dr Sri Indarti dari Universitas Riau, dan Dr Zulkifli Rusby dari Universitas Islam Riau.
 
Pembentukan pansel ini dilakukan pemprov Riau, untuk mengisi kekosongan jabatan direktur utama dan komisaris utama BRK. Dua posisi utama di manajemen bank daerah tersebut kosong setelah habisnya masa jabatan pemimpin sebelumnya, yaitu Dirut Irvandi Gustari dan Komut Mambang Mit.
 
Keduanya telah mengisi jabatan tersebut selama empat tahun, yakni sejak 22 April 2015 sampai 22 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper