Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5.000 Peserta Ikuti Roadshow Berkah Energi Pertamina di Pekanbaru

Menjelang pengundian Grand Prize, roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina dilanjutkan di Kota Pekanbaru pada Sabtu-Minggu (29-30 Juni 2019) di Lapangan Purna MTQ Bandar Serai, Kota Pekanbaru. Sebanyak 5.000 peserta terdaftar mengikuti kegiatan ini.
Pertamina/Reuters-Darren Whiteside
Pertamina/Reuters-Darren Whiteside

Bisnis.com, PEKANBARU – Menjelang pengundian grand prize, roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina dilanjutkan di Kota Pekanbaru pada Sabtu-Minggu (29-30 Juni 2019) di Lapangan Purna MTQ Bandar Serai, Kota Pekanbaru. Sebanyak 5.000 peserta terdaftar mengikuti kegiatan ini.

Direktur Pemasaran Ritel PT Pertamina Mas’ud Khamid menjelaskan, acara yang digelar sejak tahun lalu ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.

“Ini adalah apresiasi kami terhadap konsumen yang setia dan menggunakan produk-produk Pertamina tidak hanya dengan pengundian BEP, namun di acara ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen. Melalui acara ini awareness masyarakat semakin meningkat terhadap produk unggulan Pertamina terbukti dengan meningkatnya konsumsi produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina,” ujarnya Minggu (30/6/2019).

Melalui program BEP, konsumen berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengumpulkan kupon elektronik di aplikasi MyPertamina dari hasil transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series.

Seperti roadshow sebelumnya di kota lain, acara ini juga dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina.

Dihadiri ribuan warga Pekanbaru, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Pada kegiatan funwalk, peserta berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper