DFSK Buka Diler Baru Rambah Pasar Sumsel

Produsen mobil asal China, DFSK, agresif menambah diler baru di berbagai daerah termasuk Sumatra Selatan karena dinilai sebagai pasar potensial.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 23 Juni 2019  |  17:12 WIB
DFSK Buka Diler Baru Rambah Pasar Sumsel
Suasana grand launching DFSK Glory 560 di Palembang - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Produsen mobil asal China, DFSK, agresif menambah diler baru di berbagai daerah termasuk Sumatra Selatan karena dinilai sebagai pasar potensial.
 
Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan Sumsel merupakan daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik di mana pada triwulan I/2019 mencapai 5,68%.
 
“Melihat kondisi itu, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumsel, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” katanya, saat peresmian diler DFSK Sriwijaya Motor, Jumat (21/6/2019).
 
Menurut dia, angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumsel jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian daerah itu.

Melihat kondisi tersebut, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.
 
Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenai serta menggunakan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK.
 
“DFSK mencanangkan bisa menjual 12.000 kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri,” katanya.
 
Franz mengemukakan DFSK menargetkan bisa menambah 40 diler baru berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini.
 
Sementara itu, Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini bahwa merek DFSK bisa segera diterima oleh masyarakat Sumsel.
 
“Saya optimistis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Pasalnya, produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang,” jelasnya.
 
Diler DFSK Sriwijaya Motor melalui perusahaan PT Sriwajaya Multi Motor juga memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi seluruh masyarakat Palembang yang membutuhkan kendaraan DFSK.
 
Dealer DFSK satu-satunya di Sumsel itu siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sumsel, DFSK Glory 580

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top