Gubernur dan Wagub Riau Akan Memilih di TPS Ini

Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan memberikan hak suaranya di TPS yang berbeda pada pemilu 2019, 17 April besok.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 16 April 2019  |  17:19 WIB
Gubernur dan Wagub Riau Akan Memilih di TPS Ini
Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar (kiri) dan Edy Natar Nasution (kanan) saat meninjau Rutan KPK di Jakarta, Rabu (20/2/2019). Keduanya berbincang dengan Wakil Ketua KPK Saut Sitomorang (tengah) serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) dan Emil Dardak. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, PEKANBARU -- Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan memberikan hak suaranya pada pemungutan suara  17 April 2019 besok.

Data humas pemprov menunjukkan bahwa Gubernur Riau Syamsuar dan keluarganya akan memberikan hak suara di tempat pemungutan suara (TPS) 003, Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Lokasi TPS ini tidak jauh dari lokasi rumah dinas gubernur, yang terletak di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau Edy Nasution beserta keluarganya akan memberikan hak suara di TPS 11, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

TPS yang akan digunakan wagub berlokasi dekat rumah dinas Wakil Gubernur Riau di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Sebelumnya Gubernur Syamsuar telah menyatakan dukungannya kepada capres petahana Jokowi, sedangkan Wagub Riau menyatakan netral pada pemilu tahun ini.

Gubernur Syamsuar dan Wagub Riau Edy Nasution menenangkan pilkada 2018 lalu, dengan diusung oleh koalisi tiga parpol yaitu PAN, PKS, dan Partai NasDem.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top