Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Amankan Perusak Kantor BNI Cabang Dumai

Aparat Kepolisian Polres Dumai telah mengamankan seorang pria pelaku perusakan dan pengancaman di Kantor Cabang PT Bank BNI (Persero) Tbk di Dumai Provinsi Riau.
Bisnis.com, PEKANBARU — Aparat Kepolisian Polres Dumai telah mengamankan seorang pria pelaku perusakan dan pengancaman di Kantor Cabang PT Bank BNI (Persero) Tbk di Dumai Provinsi Riau.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan ada kejadian tersebut, sekitar pukul 08.30 WIB.
 
"Tindakan tersebut bukan perampokan, tapi tindakan pengrusakan dan pengancaman, di Bank BNI Cabang Dumai," katanya Senin (11/3/2019).
 
Dari hasil pemeriksaan, tersangka diketahui bernama Margono (43), dan telah diamankan aparat kepolisian. Saat petugas mencoba mengamankan, pria ini melawan dan akhirnya terpaksa di tembak di kaki sebelah kiri.
 
Dari keterangan saksi lapangan, tersangka datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor, lalu masuk ke dalam kantor bank menuju teller nomor tiga.
 
Setelah itu, dia mengacungkan parang, dan mengayunkan ke atas meja teller nomor tiga. Lalu dia meminta semua nasabah dan pegawai bank keluar.
 
"Selanjutnya dia mengeluarkan  jerigen berisi minyak dan mencoba membakar meja dan lantai bank," katanya.
 
Selain percobaan membakar, tersangka juga merusak kursi, komputer, dan formulir yang ada di bank. Dari kejadian itu, petugas keamanan segera melaporkan kepada kepolisian.
 
Saat ini polisi sudah mengamankan dan merawat tersangka di RSUD Dumai, serta melakukan pengembangan tentang motif pelaku, dengan dugaan sementara adalah membuat kegaduhan dan membakar kantor bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper