Honda Pekanbaru Gelar Touring CBR Series ke Bangkinang

Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara menggelar kegiatan Total Control Touring yaitu touring motor CBR series untuk menutup kegiatan komunitas pada akhir tahun lalu.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 02 Januari 2019  |  22:53 WIB
Honda Pekanbaru Gelar Touring CBR Series ke Bangkinang
All New Honda CBR 150R. - Honda
Bisnis.com, PEKANBARU - Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara menggelar kegiatan Total Control Touring yaitu touring motor CBR series untuk menutup kegiatan komunitas pada akhir tahun lalu.
 
Sales Dept Head CDN Soeryadi dalam keterangan resminya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan komunitas 
sepeda motor Honda dan untuk memberikan sensasi berkendara serta merasakan performa Honda CBR 150R dan CBR 250RR saat touring.
 
"Kami telah menyiapkan unit Honda CBR 150R dan Honda CBR 250RR bagi peserta, untuk dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara dan performa Honda CBR Series saat touring," katanya Rabu (2/1/2019).
 
Sebanyak 55 bikers dari 3 komunitas pecinta sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru), ikut dalam acara tersebut. Diantaranya yaitu dari RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia) dan PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club).
 
Dia menjelaskan kegiatan touring dimulai dari main diler CDN Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru menuju lokasi event di sirkuit sport centre Bangkinang, Kabupaten Kampar.
 
Selanjutnya di lokasi itu dilanjutkan dengan riding test Honda CBR 150R, CBR 250RR dan parade bikers di sirkuit sport centre Bangkinang. Di sini komunitas sport Honda diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR Series. 
 
Pada kegiatan ini peserta juga dapat merasakan teknologi Honda CBR 250RR yang sudah dilengkapi dengan tiga riding mode antara lain comfort untuk santai, sport untuk touring dan jalan mendaki serta sport plus untuk akselerasi penuh. 
 
Selain itu Honda CBR 250RR sudah menggunakan inferted front suspension dari showa yang pastinya sangat nyaman digunakan pada saat berkendara dan sudah dilengkapi dengan teknologi trotlle by wire serta full LED headlight.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, honda, pekanbaru

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top