Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Sasar Milenial Palembang Lewat Produk Happyone.id

Asuransi Astra memperluas pemasaran produk Happyone.id yang menawarkan empat produk sekaligus dalam satu asuransi bagi kaum milenial di Palembang.
Branch Manager Asuransi Astra Cabang Palembang, Hendra.
Branch Manager Asuransi Astra Cabang Palembang, Hendra.

Bisnis.com, PALEMBANG – Asuransi Astra memperluas pemasaran produk Happyone.id yang menawarkan empat produk sekaligus dalam satu asuransi bagi kaum milenial di Palembang.

"Happyone.id juga diharapkan dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat akan asuransi untuk berbagai kebutuhan. Ini pertama kalinya, ada produk asuransi yang dapat mengcover empat kebutuhan dalam satu ID saja,” kata Branch Manager Asuransi Astra Cabang Palembang, Hendra, pada Media Gathering, Kamis (20/12/2018).

Dia menambahkan sebagai asuransi umum pemegang market share cukup besar, Asuransi Astra dituntut untuk selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman.

"Seiring berjalanannya waktu, konsumen yang kebanyakan berasal dari era milenial tentu lebih gemar melirik produk yang mengutamakan kesimpelan dan kemudahan," katanya.

Selain itu, produk yang secara resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu ini memiliki 4 produk perlindungan. Salah satunya HappyMe yakni perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian, HappyEdu yang merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan.

Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Selanjutnya yakni, HappyHome untuk perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Terakhir, yakni HappyTrip atau asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

“Seluruh perlindungan lengkap dan mudah tersebut bisa didapatkan konsumen dengan premi Rp399.000. Caranya pun mudah, cukup dengan mendaftarkan diri pada website Happyone.id,” katanya.

Sedangkan bagi calon customer yang ingin satu produk saja untuk membeli asuransi bisa dilakukan. Bahkan untuk satu premi harganya cukup terjangkau yaitu Rp50.000 per bulan.

"Untuk klaim pencairan terhitung sampai 14 hari, dan menjadi peserta juga tidak ribet. Untuk klaim personal accident diberikan Rp29 juta," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper