Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Luncurkan Produk Khas Milenial di Pekanbaru

Asuransi Astra Cabang Pekanbaru meluncurkan produk asuransi terbaru yaitu happyone.id yang menyasar kalangan milenial setempat.
Bisnis.com, PEKANBARU — Asuransi Astra Cabang Pekanbaru meluncurkan produk asuransi terbaru yaitu happyone.id yang menyasar kalangan milenial setempat.
 
Branch Manager Asuransi Astra Pekanbaru Novendri Husni mengatakan produk asuransi Happyone.id ini menggabungkan empat layanan dalam satu produk asuransi.
 
"Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang saat ini terdiri dari kelompok X dan Y atau milenial, sejak Oktober lalu kami sudah meluncurkan Happyone.id dan sekarang kami mengenalkannya untuk masyarakat Pekanbaru," katanya pada saat kegiatan media gathering Asuransi Astra Pekanbaru, Rabu (19/12/2018).
 
Ada empat layanan yang dapat dimanfaatkan pelanggan pada produk asuransi Happyone.id yaitu happyme, happyedu, happyhome, dan happytrip.
 
Masing-masing produk menawarkan layanan perlindungan yaitu asuransi kecelakaan pribadi, asuransi pendidikan anak bila pemegang polis kecelakaan, asuransi kebakaran rumah, dan asuransi perjalanan liburan.
 
Dia menjelaskan dengan target pasar kalangan milenial yang menginginkan hal praktis dalam kegiatan sehari-hari, Happyone.id telah menyiapkan layanan serta fitur yang memudahkan hal tersebut.
 
"Misalnya untuk mendaftar tinggal mengakses website happyone.id dan tinggal mengisi data pribadi, pembayaran bisa menggunakan virtual account. Lalu untuk klaim juga dapat melalui sistem dan setelah itu tim kami akan turun untuk survey dan membayar dana tanggungan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper