Pemkot Padang Undang Investor Arab Saudi

Pemerintah Kota Padang menawarkan peluang investasi di ibu kota Provinsi Sumatra Barat tersebut kepada para calon investor di Jeddah, Arab Saudi, pada ajang Indonesia Expo.
Newswire | 30 November 2018 19:40 WIB
Pasar Raya Padang Sumatra Barat - Youtube

Bisnis.com, PADANG – Pemerintah Kota Padang menawarkan peluang investasi di ibu kota Provinsi Sumatra Barat tersebut kepada para calon investor di Jeddah, Arab Saudi, pada ajang Indonesia Expo.

"Kami menawarkan peluang investasi di bidang pariwisata, pendidikan dan perdagangan," kata Wali Kota Padang Mahyeldi saat dihubungi dari Padang, Jumat (30/11/2018).

Sejak hari pertama Mahyeldi bersama jajaran pemkot Padang beraudiensi dengan sejumlah investor dan perantau Minang yang ada di Arab Saudi.

Salah seorang investor asal Riyad Khalid Al Maturudi sengaja bertemu khusus dengan Wali Kota dan rombongan untuk mempelajari peluang investasi di Padang.

Pemkot Padang dan masyarakat terbuka dengan investasi, menurutnya, apalagi dari Saudi sama-sama punya ikatan sebagai sesama muslim

Dia menyampaikan siap memberikan kemudahan bagi calon investor yang mau bersama-sama membangun Padang.

Usai memaparkan peluang investasi Khalid Al Maturudi meminta Pemkot Padang membuat tawaran secara detail dan defenitif tentang potensi i keuntungan yang akan didapatkan oleh investor serta jaminan modal.

Sumber : Antara

Tag : investasi, padang
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top