Kartu Smartfren GSM Super 4G Paling Diminati Pelanggan Milenials

Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Medan, 11 Oktober 2018 – Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Adapun Kartu Internet 10 GB dengan harga 30ribu saja dan 16 GB dengan harga 40ribu yg paling diminati Pelanggan Pelajar Milenials, dengan harga yg super murah dapat menikmati Internet selama Sebulan dgn jaringan yg full 4G,” ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren.

Smartfren, lanjutnya, yakin generasi millennials memiliki kebutuhan komunikasi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, bagi yang memiliki kebutuhan terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, Smartfren memiliki “Super 4G Unlimited” yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Adapun bagi yang membutuhkan kuota besar Smartfren memiliki “Super 4G Kuota”.

“Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Karena yang generasi Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren.

Kartu Smartfren GSM 4G Unlimited juga paling dicari pelanggan. Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper