Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

80 Tim Gamer Padang Ikuti Telkomsel Mobile Legends League 2018

Dukungan Telkomsel dalam meningkatkan ekosistem digital terus ditunjukkan melalui berbagai event, salah satunya dengan menyelenggarakan Telkomsel Mobile Legend League 2018.
Telkomsel/telkomsel.com
Telkomsel/telkomsel.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Dukungan Telkomsel dalam meningkatkan ekosistem digital terus ditunjukkan melalui berbagai event, salah satunya dengan menyelenggarakan Telkomsel Mobile Legend League 2018.

Event yang berlangsung mulai 3 Oktober hingga 13 November 2018 resmi dibuka pada hari ini di Transmart Padang. Sebanyak 80 tim gamers asal Sumatera Barat ikut serta dalam kompetisi Mobile Legend ini. 

Telkomsel Mobile Legend League 2018 merupakan kompetisi game Mobile Legend yang ditujukan khusus bagi anak muda Sumatera Barat penggemar eSports.

Selain memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dari Telkomsel, kompetisi ini juga menjadi wadah pertemuan komunitas game Mobile Legend Sumatera Barat. Telkomsel pun melakukan optimalisasi jaringan pada sektorsite sekitar lokasi penyelenggaraan event.

Manager Branch Padang Mulyadi Indra dalam keterangan persnya Kamis (4/10/2018) mengatakan penyelenggaraan Telkomsel Mobile Legend League 2018 ini menjadi bentuk kepedulian akan komunitas games yang sedang digemari oleh anak muda di Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Barat.

"Kami menyediakan berbagai hadiah menarik kepada seluruh pemenang serta optimalisasi jaringan selama kegiatan berlangsung.”

Pada event ini, Telkomsel menghadirkan booth yang menyediakan berbagai produk Telkomsel, khususnya produk digital, serta siap melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Telkomsel juga menyediakan layanan edukasi terkait paket internet terjangkau khusus untuk para gamers yang berkunjung ke Transmart Padang.

“Peserta kompetisi Mobile Legendmenggunakan Paket GamesMAX dari Telkomsel. Melalui event ini kami harap dapat semakin meningkatkan digital lifestyleanak muda Indonesia khususnya di Padang, serta menyiapkan mental juang mereka untuk bersaing pada kompetisi yang lebih besar nantinya”, tutup Mulyadi.

Telkomsel menyediakan Paket Internet GamesMAX untuk game Free Fire, Mobile Legend, LINE Let’s Get Rich, dan Arena of Valor serta berbagai pilihan voucher games yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#.

Adapun tarif untuk Paket Internet GamesMAX adalah Rp25.000 sudah termasuk pajak dan berlaku nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper