Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok Susi akan Bagikan Ikan Kaleng 5 Ton di Pekanbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dijadwalkan berkunjung ke Pekanbaru Rabu (3/10/2018) besok. Salah satu agenda Susi yaitu membagikan ikan kaleng sebanyak 5 ton.
Bisnis.com, PEKANBARU -- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dijadwalkan berkunjung ke Pekanbaru Rabu (3/10/2018) besok. Salah satu agenda Susi yaitu membagikan ikan kaleng sebanyak 5 ton.
 
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Herman Mahmud mengatakan menteri Susi akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau dengan beberapa agenda.
 
"Salah satunya menyerahkan bantuan ikan kaleng di Pondok Pesantren Ikhsan Boarding School Kubang Kabupaten Kampar sebanyak 5 ton," katanya Selasa (2/10/2018).
 
Bantuan itu diserahkan Susi dalam rangka kampanye program Gemar Makan Ikan oleh pemerintah di Provinsi Riau. Ikan kaleng yang diserahkan itu berjenis ikan makarel.
 
Dengan adanya bantuan tersebut pemerintah berharap para santri yang ada di pondok pesantren itu gemar makan ikan.
 
Pada lokasi yang sama setelah penyerahan bantuan, agenda dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah atau ceramah agama dari Ustadz Abdul Somad.
 
"Lalu kami juga akan membahas persoalan perikanan di Provinsi Riau, yaitu konflik antar nelayan di wilayah perbatasan Riau dengan Sumatra Utara," katanya.
 
Dengan membahas hal itu, pihaknya berharap ada masukan dan kebijakan dari Susi, sehingga masalah yang dihadali nelayan Rokan Hilir dapat diselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper