Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rifan Pekanbaru Kenalkan Produk Investasi Emas Loco Gold

Perusahaan pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru mengenalkan salah satu produk investasi bursa berjangka kepada jurnalis setempat.
Harga emas/Reuters
Harga emas/Reuters
Bisnis.com, PEKANBARU -- Perusahaan pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru mengenalkan salah satu produk investasi bursa berjangka kepada jurnalis setempat.
 
Kepala Cabang Rifan Pekanbaru Liwan mengatakan pihaknya menawarkan tiga jenis produk bursa berjangka yaitu kontrak komoditas, valuta asing, dan emas.
 
"Kali ini kami menjelaskan produk investasi bursa berjangka kontrak emas Loco Gold, yang merupakan produk paling diminati saat ini," katanya saat media training di Pekanbaru, Sabtu (29/9/2018).
 
Dia menjelaskan investor di bursa berjangka berminat dengan kontrak emas Loco Gold, karena emas merupakan komoditas yang sudah lama dikenal sebagai safe haven atau barang paling aman untuk menyimpan aset.
 
Lalu emas juga dikenal sebagai standard keuangan dan ekonomi dunia, serta menjadi cadangan devisa sebuah negara.
 
Karena itu bursa berjangka menawarkan kontrak derivatif emas, dan PT Rifan sebagai perusahaan pialang memiliki sejumlah layanan unggulan bagi calon investor yang ingin menanamkan modalnya.
 
"Misalnya kami menawarkan penarikan uang atau dana investasi diproses dalam satu hari, sedangkan standar pemerintah itu tiga hari," katanya.
 
Adapun sampai September 2018, jumlah investor baru di Rifan cabang Pekanbaru sudah mencapai 210 orang, dari target sampai akhir tahun sebanyak 300 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper