Hari Pelanggan Nasional: GM Pertamina MOR I Sapa Pelanggan

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series.
Ropesta Sitorus | 05 September 2018 00:35 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Bisnis.com, MEDAN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series. 
 
Konsumen yang beruntung berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis dengan syarat melakukan upload ke sosial media tentang kegiatan Hari Pelanggan Pertamina.
 
Dengan tema Pertamina Menyapa Pelanggan, kegiatan dilakukan secara serentak di SPBU terpilih yang tersebar di seluruh wilayah operasional Pertamina MOR I yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.
 
PJs General Manager Pertamina MOR I, Sihol Situmorang mengatakan bahwa aktivasi Hari Pelanggan rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia, seluruh pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi akan turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih.
 
"Untuk HPN hari ini, kami memberikan penghargaan gratis pembelian Pertamax series dan Dex series bagi pelanggan terpilih. Ini berlaku di semua Pertamina termasuk di wilayah MOR I yang mencakup 5 provinsi, ada 12 SPBU yang dipilih," paparnya di SPBU Singapore Station Adam Malik, Medan, Selasa (4/9/2018).
 
Pertamina MOR I mempersiapkan 120 liter bahan bakar gratis di SPBU terpilih untuk dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.
 
 “Cukup melakukan upload foto tentang kegiatan hari pelanggan Pertamina ke sosial media instagram, konsumen terpilih berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis," ujarnya.
 
Dia juga menerangkan, untuk aktivasi kegiatan Hari Pelanggan di wilayah Sumut dilaksanakan di delapan SPBU, tepatnya di SPBU Singapore Station Adam Malik, SPBU Kota Pematangsiantar, SPBU Simpang Mangga Kab. Labuhan Batu, SPBU Adam Malik Kab. Labuhan Batu, SPBU Sei Raja Kab. Labuhan Batu Utara, SPBU Binjai Sei Semayang, SPBU Kecamatan Sibolga, dan SPBU Binjai Sunggal.
 
Pada kesempatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan aktivasi terkait dengan program promo Berkah Energi Pertamina di SPBU tersebut. Bagi pelanggan yang melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina berhak mendapatkan voucher senilai satu liter bahan bakar khusus (BBK) secara gratis.
 
Dengan menempatkan minimal 100 voucher di tiap SPBU terpilih, diharapkan jumlah pelanggan baru yang mendaftar di aplikasi tersebut bisa mencapai sedikitnya 1.200 orang. 
 
Dia berharap lewat program ini, pelanggan semakin teredukasi dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada konsumen tentang kelebihan dan keuntungan menggunakan aplikasi MyPertamina," ujarnya.
Hari Pelanggan Nasional: GM Pertamina MOR I Sapa Pelanggan
Tag : pertamina
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top