Toyota Riau Gelar Pameran dan Peduli Lombok

Diler Agung Toyota Riau bakal menggelar event pameran road to Toyota Expo 2 sekaligus kegiatan Peduli Lombok, sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana gempa di NTB.
Arif Gunawan | 21 Agustus 2018 15:41 WIB
Diler Auto2000. - Bisnis.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler Agung Toyota Riau bakal menggelar event pameran road to Toyota Expo 2 sekaligus kegiatan Peduli Lombok, sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana gempa di NTB.
 
Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Himawan W. Wardhana mengatakan pihaknya mengusung tema pameran kali ini yaitu HUT RI ke-73 dan Peduli Lombok.
 
"Kami akan memberikan sumbangsih kepada korban gempa bumi di Lombok dengan cara setiap pelanggan yang hadir di Mal Ska selama event berlangsung kami menyediakan kotak untuk menampung sumbangan yang akan kami kirimkan kepada korban gempa," katanya Selasa (21/8/2018).
 
Selama kegiatan ini juga digelar dialog khusus dengan menghadirkan narasumber dari BMKG dan BNPB untuk membahas kondisi terakhir di wilayah Lombok.
 
Pihaknya berharap adanya kegiatan ini dapat menjadi langkah dan bentuk partisipasi dunia usaha, dalam membantu pemulihan Lombok pasca gempa bumi.
 
Selain itu tentu saja Agung Toyota telah menyiapkan sejumlah program promosi menarik kepada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan roda empat terbaru dari Toyota.
 
"Berbagai kemudahan dari Agung Toyota sudah kami siapkan seperti DP hemat, cicilan ringan, melayani tukar tambah, finance relatif ringan, memberikan kemudahan proses pembelian baik secara tunai maupun kredit dengan proses yang sangat mudah," katanya.
 
Adapun dalam gelaran tahunan ini Agung Toyota akan menghadirkan produk berkualitas dan digemari masyarakat Indonesia seperti Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush.
Tag : riau, toyota
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top