Smartfren Luncurkan Modem Terbaru, Ini Spesifikasinya!

PT Smartfren Telecom Tbk. menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem WiFi M6.

Medan – PT Smartfren Telecom Tbk. menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem WiFi M6.

Meneruskan pendahulunya, Smartfren Modem WiFi M6 dilengkapi dengan kemampuan USB on the gostorage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh. 

Seluruh seri terbaru selalu menghadirkan suatu penyempurnaan. Smartfren Modem WiFi M6 kali ini dilengkapi dengan layar LED. Layar LED ini mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6, seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2015, modem WiFi seri M selalu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, sudah 3.000.000 unit modem seri M berada di tangan pengguna.” ujar Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren.

Oleh karena itu, kali ini Smartfren menghadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 dengan berbagai penyempurnaan dan juga dilengkapi dengan paket data yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna.

Dengan berbagai keunggulannya, modem WiFi M6 dibanderol dengan harga Rp499.000. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp60.000, maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22 GB, terdiri dari bonus aktivasi 2 GB, bonus top sebesar 4 GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8 GB, dan kuota midnight juga sebesar 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper