Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Power UJP Cilegon Raih Penghargaan Perusahaan Ramah Lingkungan

PT. Indonesia Power UJP PLTGU Cilegon terpilih sebagai sebagai salah satu Perusahaan Industri Ramah Lingkungan dengan predikat baik dari 126 industri di Kabupaten Serang, pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Serang.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Indonesia Power UJP PLTGU Cilegon terpilih sebagai sebagai salah satu Perusahaan Industri Ramah Lingkungan dengan predikat baik dari 126 industri di Kabupaten Serang, pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Serang.

Pemerintah Kabupaten Serang Memperingati Hari Lingkungan Hidup yang bertempat di Kecamatan Tujung Teja pada 11 Juli 2018 dengan tema Beat Plastic Pollution yang di hadiri oleh perwakilan Bupati Kabupaten Serang, Ketua Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang, Perwakilan DPRD Kabupaten serang dan beserta jajarannya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang Asep Herdian menyampaikan Laporan Kegiatan dan Evaluasi Perkembangan Industri dan Lingkungan, dimana terdapat 10 perintis/ pengabdi/ pecinta/ pembina lingkungan, industri lingkungan dengan predikat baik, kebersihan dan keteduhan tingkat sekolah dan kecamatan, Kabupaten Serang.

Kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit pohon bersama di lingkungan kecamatan Tunjung Teja, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif bagi perlindungan alam dan planet Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper