LEBARAN 2018: Smartfren Sumbagut Tawarkan Paket Internet Unlimited Promo

Untuk menyambut Lebaran tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 selama satu bulan penuh, FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal
Arif Gunawan | 13 Juni 2018 14:34 WIB
Smartfren Telecom - JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU – Untuk menyambut Lebaran tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 selama satu bulan penuh, FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Regional Head North Sumatra (Sumatra Bagian Utara) Smartfren Teleceom Jefry Batubara mengatakan layanan ini diberikan untuk memudahkan para pelanggan bersilaturahmi pada Lebaran 2018.

“Kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan Super 4G Unlimited, mulai dari harga Rp50.000 dan Rp100.000. Kami juga memberikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 berlaku selama sebulan,” katanya Rabu (13/6/2018).

Jefry mengatakan untuk wilayah Pekanbaru, pelanggan bisa mendapatkan produk dan layanan lengkap dengan mengunjungi Galeri Smartfren di Jalan Jenderal Sudirman, Smile Galeri Jalan HR Soebrantas, Panam dan mitra Outlet Smartfren yang terdekat.

Selain menawarkan paket murah, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

Beberapa titik yang akan diprediksi mengalami peningkatan trafik jaringan Smartfren di wilayah Sumatra bagian Utara adalah Tebing Tinggi di Provinsi Sumut, Minas dan Bangkinang (Pekanbaru) Provinsi Riau dan Bukit Tinggi, Provinsi Sumbar.

“Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Operation Monitoring Center yang ada di Medan, Banda Aceh, Batam dan Padang,” katanya.

Tag : smartfren, pekanbaru, mudik lebaran
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top