Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aryaduta Makassar Gelar Program Pembagian Takjil Rutin

Aryaduta Makassar secara rutin menggelar pembagian takjil gratis sepanjang Ramadan bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar hotel berklasifikasi bintang lima tersebut.

Bisnis.com, MAKASSAR - Aryaduta Makassar secara rutin menggelar pembagian takjil gratis sepanjang Ramadan bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar hotel berklasifikasi bintang lima tersebut.

GM Aryaduta Makassar Deny Hidayat mengatakan pembagian takjil buka puasa yang dilakukan terbagi dalam dua skema distribusi.

Adapun yang pertama, takjil dibagikan kepada pengguna jalan secara rutin pada hari Rabu dan Jumat sepanjang Ramadan.

Titik pembagian takjil itu dilakukan tepat berada di ruas depan Anjungan Losari yang berhadapan dengan Aryaduta Makassar.

Kemudian takjil dan beberapa menu buka puasa juga didistribusikan ke masjid-masjid yang berada tidak jauh dari lokasi hotel, yang mana dilakukan sepanjang Ramadan.

"Ini bagian dari program CSR kami, dan tentunya masih ada beberapa kegiatan lainnya yang akan segera direalisasikan di sisa Ramadan ini," kata Deny Hidayat, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan yang dimaksud adalah buka puasa bersama antara manajemen dan anak yatim piatu serta anjangsana manajemen ke sejumlah panti asuhan di Makassar.

Menurutnya, kegiatan tersebut dijadwalkan bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat membawah berkah kepada lingkungan sekitar dan dapat menjadi nilai ibadah tersendiri bagi manajemen Aryaduta" imbuh Marcomm Aryaduta Makassar, Nathalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper