Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov Sumsel akan Gandeng ABS Bowling Kelola Jakabaring

Pemprov Sumatra Selatan berencana menggandeng ABS Bowling PTE Ltd untuk mengelola bowling center di Jakabaring Sport City atau JSC.

Bisnis.com, PALEMBANG -- Pemprov Sumatra Selatan berencana menggandeng ABS Bowling PTE Ltd untuk mengelola bowling center di Jakabaring Sport City atau JSC.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan pihaknya ingin pengelolaan bowling center yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 itu berlangsung dengan baik setelah pesta olahraga tersebut usai.

"Bowling center ini dilengkapi dengan peralatan mahal dan canggih, setelah Asian Games akan terus semakin maju menyelenggarakan event-event international dan tidak pernah berhenti," katanya, Jumat (13/4/2018).

Menurut dia, pemprov sudah membuktikan perawatan sarana olahraga di JSC sejak 2004 lalu masih terawat dengan baik.

Sementara itu Direktur ABS Bowling PTE LTD James Murray, menambahkan ABS Bowling didirikan pada tanggal 1985 dan ditunjuk sebagai distributor eksklusif untuk semua produk QAMF di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Brunei, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar.

Dia mengatakan pihaknya sejak awal telah menyelesaikan sejumlah proyek baik itu baru maupun modernisasi.

"Tujuan kami membantu investor untuk menemukan situs bowling yang sesuai membantu menyiapkan anggaran dan perkiraan, membantu perancang kontraktor pemilik untuk membangun pusat dengan benar," ujarnya.

Dia mengatakan ABS Bowling Center juga menyediakan bantuan teknis dan dukungan kepada pusat bowling yang sedang berlangsung sesuai kebutuhan yang diperlukan.

"Jakabaring Bowling Centre ini nantinya, akan menjadi pusat hiburan olahraga keluarga di Sumsel," katanya.

Dia melanjutkan bowling adalah olahraga yang bisa dinikmati oleh berbagai usia, semua gender yang dapat mendorong dan menanamkan semangat yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper