Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Imlek, Labersa Pekanbaru Tawarkan Paket Spesial

Labersa Grand Hotel and Convention Center menyemarakkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dengan paket gala dinner spesial.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center menyemarakkan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dengan paket gala dinner spesial.

Acara yang diadakan di Orient Restaurant hotel bintang 5 ini pastinya akan sangat meriah karena diisi dengan penampilan menarik dari penyanyi  Pekanbaru, Pebby Than Cia Xin dan Arfan Lie akan menghibur para tamu dengan melantunkan lagu-lagu Mandarin spesial Imlek. 

 
Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Renta Pakpahan dalam keterangan resminya mengatakan untuk tahun ini acaranya diadakan di Orient Restaurant, yang menawarkan suasana khas oriental dan sangat sesuai dengan perayaan Imlek.
 
"Kami menawarkan paket Gala Dinner spesial ini dengan harga Rp. 2,58 juta per table. Tiap tablenya untuk sepuluh orang," katanya Jumat (18/1/2019).
 
Dia menjelaskan menu yang disajikan terdiri dari beberapa macam set menu masakan Chinese yang dimasak langsung oleh chef andalan hotel bintang lima ini, antara lain: Yi Shang Kemakmuran, Soup sirip kepiting, bebek peking cantonese, Ikan kerapu steam hongkong, Udang 1.000 island, Labu mas, Terong ebi, Nasi goreng chinese new year, Longan nata de coco, Chinese tea, dan kue keranjang.
 
Suasana makan malam Imlek tahun ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan karena hotel yang satu-satunya di pekanbaru memiliki fasilitas lapangan golf dan wahana bermain Riau Fantasi (Waterpark dan Theme park) ini menghadirkan suasana di Orient Restaurant akan dihiasi dengan pernak-pernik yang khas dengan nuansa imlek. 
 
Kepada tamu yang ingin menginap, Labersa Grand Hotel & Convention Center juga memberikan paket hunian yang menarik. Untuk Deluxe Room Rp.558.888,-/ Night.
Untuk paket ini para tamu akan mendapatkan serapan pagi untuk 2 orang, dan tiket gratis masuk ke waterpark untuk 2 orang. Sedangkan untuk paket menginap yang sudah include dengan dinner Yaitu untuk Deluxe room Rp.988.888,-, dan deluxe elite di harga Rp.1.088.888,-.
Paket tersebut sudah include Gala dinner untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket gratis masuk ke waterpark untuk 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper