Astra Motor Sumsel Gelar Hond Sport Motoshow

Astra Motor Sumsel, diler utama sepeda motor Honda, kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018Setelah sukses dengan penyelenggaraan serupa di Kota Palembang.
mekanik Astra Motor Sumsel sedang mengecek motor pelanggan di acara Honda Sport MotoShow 2018/Istimewa
mekanik Astra Motor Sumsel sedang mengecek motor pelanggan di acara Honda Sport MotoShow 2018/Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG -- Astra Motor Sumsel, diler utama sepeda motor Honda,  kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018Setelah sukses dengan penyelenggaraan serupa di Kota Palembang.
 
Motor sport berkelas dipamerkan di ajang Honda Sport Motoshow kali ini, seperti New Honda CB150R StreetFire, All New Honda CBR250RR Honda CB150 Verza serta New Honda CBR150R yang sudah resmi mengaspal di Palembang pada November 2018.
 
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan gelaran Honda Sport Motoshow diharapkan mampu memperkuat pemahaman warga Palembang mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.
 
“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat merasakan sendiri performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi total control. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik,” katanya, Sabtu (8/12/2018).
 
Event yang berlangsung selama dua hari ini mengundang antusias wongkito untuk datang. berbagai kegiatan digelar diantaranya servis murah sepuluh ribu rupiah, skateboard competition, barber corner gratis, serta berbagai booth honda baik penjualan motor maupun penjualan aksesoris dan apparel Honda.
 
Sebagai penutup hari pertama, Astra Motor Sumsel mengundang artis ibu kota Steven Jam untuk menghibur Wong Kito. Lagu-lagu andalan seperti welcome to my paradise dan lagu pantai membius wongkito yang ramai menghadiri event Honda Sport Motoshow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper