Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PTPN VII Raih Dua Penghargaan TOP IT & TELCO 2018

PT Perkebunan Nusantara VII mencatat prestasi gemilang di penghujung tahun dengan menyabet dua penghargaan yakni TOP IT & TELCO 2018 dari Majalah IT Works.
Direktur Komersial Achmad Sudarto menerima penghargaan  TOP IT & TELCO 2018 di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018). Istimewa
Direktur Komersial Achmad Sudarto menerima penghargaan TOP IT & TELCO 2018 di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018). Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG — PT Perkebunan Nusantara VII mencatat prestasi gemilang di penghujung tahun dengan menyabet dua penghargaan yakni TOP IT & TELCO 2018 dari Majalah It Works.

Lebih rinci, dua katagori penghargaan yang diterima yaitu sebagai TOP IT on ERP Implementation 2018 serta TOP Digital Transformation Readiness 2018.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Komersial Achmad Sudarto di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Ketua Dewan Juri Laode M. Kamaluddin mengatakan, penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara objektif dan independen oleh Dewan Juri yang kredibel.

"Kegiatan TOP IT & TELCO 2018 ini diselenggarakan oleh majalah It Works. Majalah It Works merupakan  penyempurnaan dari majalah Itech yang sebelumnya diterbitkan," katanya.

Dia menjelaskan,  kegiatan ini diikuti sekitar 400 peserta, terdiri dari Top Management & IT Managers dari perusahaan IT dan  Instansi pemerintah.

"Nantinya, profil dan keunggulan pemenang TOP IT & TELCO 2018 akan dipublikasikan di edisi khusus It Works dan berbagai media," katanya.

Laode menambahkan, Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Solusi TI TELCO di perusahaan dan instansi pemerintahan akan sangat bermanfaat untuk peningkatan daya saing, kinerja bisnis, layanan publik, dan mendukung perekeonomian nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper