Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Garap Pelanggan Milenial dengan My Pertamina

Pertamina mendorong generasi milenial untuk loyal pada produk-produk BUMN tersebut lewat program My Pertamina.

Bisnis.com, MALANG—Pertamina mendorong generasi milenial untuk loyal pada produk-produk BUMN tersebut lewat program My Pertamina.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan lewat program marketing bernama My Pertamina, BUMN tersebut ingin mendorong  ingin mendorong konsumen pertamina loyal terus bersama Pertamina.

“Terus menjadi konsumen jangka panjang, jika Pertamina bisa memberikan pelayanan terbaik itu tujuan kita,” dalam acara Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di Malang, Minggu (11/11/2018).

Karena alasan itulah, Pertamina ingin membuat acara untuk menyemangati masyarakat terutama milenial sebagai generasi masa depan.

Ke depan kalau milenial kuat, semangat, kreatif dan inovatif makaIndonesia pasti menjadi salah satu negara terbesar di dunia dan Pertamina menjadi perusahaan global dunia. 

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan  program tersebut dipersembahkan kepada pelanggan pertamina yang loyal, juga sebagai upaya pertamina medoromg pengguna menggunakan produk Pertamax Turbo agar dapat poin banyak, disusul Pertamax, Pertalite

“Nanti akan diundi jika poinnya banyak. Hadiahnya motor, mobil, hingga umrah,” katanya.

Malang menjadi kota pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi BEP. Berbagai macam kegiatan memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina, diantaranya fun walk, zumba BEP, lomba goyang BEP, gim yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil,  dan pemberian hadiah undian bagi peserta  funwalk. Selain itu tampilnya Siti Badriah menambah kemeriahan  acara Semarak Berkah Energi Pertamina. Penyanyi yang dikenal lewat lagu Syantiks ini mampu melengkapi keseruan  acara Semarak Berkah Energi Pertamina. 

Sabtu (10/11/2018), tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina lebih dulu melakukan konvoi dan sosialisasi BEP bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Malang. Selain itu tim roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina juga melakukan temu pelanggan dan sosialisasi BEP ke pengunjung di alun-alun Kota Malang. 

Program Berkah Energi Pertamina merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal  menggunakan produk-produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro. Program Berkah Energi Pertamina atau yang lebih dikenal dengan BEP ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah. Periode Pertama akan dilakukan pada Desember 2018, periode kedua dilakukan pada  Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada Agustus 2019. 

 Selama satu tahun Program BEP ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Diantaranya ada 61 pasang Paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson StreetBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS.

Untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut, para konsumen setia Pertamina wajib mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. 

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid mengatakanprogram BEP merupakan program reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Pertamina. 

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan tingkat awareness konsumen terhadap produk unggulan Pertamina makin meningkat dan konsumen semakin teredukasi dalam memilih produk bahan bakar kendaraan berkualitas dan ramah lingkungan yang dipasarkan oleh Pertamina,” katanya.

Setelah Malang sebagai kota pembuka, Semarak Berkah Energi Pertamina juga akan hadir a.l di Kota Tanggerang, Kota Bandung, dan Kota Bekasi akan menjadi kota tempat pengundian hadiah Berkah Energi Pertamina masing-masing kota secara berurutan untuk pengundian Periode 1 – Periode 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper