Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Luncurkan Paket Bundling Smartphone 4G Terjangkau di Pekanbaru

Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Lite6 di Pekanbaru, berupa paket gabungan smartphone sekaligus paket internet dengan jaringan 4G, seharga mulai Rp800.000.
Telkomsel/Istimewa
Telkomsel/Istimewa
 
 
Bisnis.com, PEKANBARU -- Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Lite6 di Pekanbaru, berupa paket gabungan smartphone sekaligus paket internet dengan jaringan 4G, seharga mulai Rp800.000.
 
Vice President Sales and Marketing Area Sumatra Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan paket ini diluncurkan untuk mewujudkan komitmen pihaknya dalam membangun ekosistem digital yang lengkap.
 
"Jadi kami tidak hanya terus meningkatkan jaringan broadband berkualitas, tapi juga memperluas penetrasi smartphone 4G sampai ke pelosok yang sudah terlayani layanan dari kami," katanya Kamis (8/11/2018).
 
Erwin menjelaskan paket ini dapat diaktifkan hanya dengan menekan *363*88# lalu membayar Rp10, untuk mendapatkan paket data sebesar 6GB, 100 menit telepon sesama Telkomsel, dan 500 SMS sesama Telkomsel.
 
Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan tinggal melakukan isi ulang pulsa senilai Rp50.000, dan paket ini berlaku selama 12 bulan, atau total paket data yang didapat mencapai 72GB setahun.
 
Paket yang ditawarkan ini, diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan di Sumatra, yang diketahui berminat menggunakan data internet untuk bermain games, menonton video olahraga, medsos Facebook dan Instagram, hingga menonton film pilihan.
 
"Langkah ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital, yang menyediakan layanan dan solusi gaya hidup digital kelas dunia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper