Jual Mobil Dengan Harga Miring, Toyota Targetkan 140 SPK

Oleh: Arif Gunawan 07 November 2018 | 21:29 WIB
Jual Mobil Dengan Harga Miring, Toyota Targetkan 140 SPK
Toyota Innova. /Toyota
 
 Bisnis.com, PEKANBARU -- Menjelang akhir tahun ini, diler mobil Toyota wilayah Riau, PT Agung Toyota menggelar program penjualan dengan menawarkan harga miring, alias lebih murah dibandingkan biasanya. Diler itu menargetkan penjualan sekitar 140 surat pemesanan kendaraan atau SPK.
 
Branch Manager Agung Toyota Arengka Pekanbaru Vera Farnila mengatakan kegiatan promo itu digelar akhir pekan ini di salah satu pusat belanja, dan juga disediakan hadiah bagi pemesan mobil sepanjang November.
 
"Kami siapkan event Toyota Shocking Sale akhir pekan ini, dengan penawaran harga terbaik dari mobil unit produksi 2017, jumlahnya terbatas hanya ada 42 unit," katanya dalam konferensi pers di Pekanbaru, Rabu (7/11/2018).
 
Vera menjelaskan beberapa model unggulan yang ditawarkan dengan harga miring misalnya Innova tipe V manual bensin, dari harga normal Rp363 juta sekarang ditawarkan Rp316 juta, dan tersisa hanya tujuh unit dengan warna putih.
 
Lalu ada juga model Fortuner tipe VRZ dan SRZ dengan diskon senilai Rp75 juta dari harga normal Rp568 juta, dan hanya tersedia 10 unit. Selain itu ada juga model Vios produksi 2016 yang bersisa 4 unit, diskon yang diberikan senilai Rp65 juta darj harga normal Rp332 juta.
 
Tidak hanya untuk model produksi 2017 dan 2016, Agung Toyota juga menawarkan program penjualan uang muka ringan mulai Rp15 juta untuk model terlaris ACA yakni Avanza, Calya, dan Agya.
 
"Kami yakin program ini akan disambut positif masyarakat Riau dan Pekanbaru, dan kami targetkan jual 40 unit model 2017, dan 100 unit lebih mobil produksi 2018," katanya.
 
Adapun sebelumnya Agung Toyota juga sudah menggelar program promosi Gempita atau gebyar mobil impian akhir tahun sejak Oktober lalu, sampai akhir November. Tidak hanya penawaran harga miring dan uang muka ringan, juga disediakan beragam hadiah undian, dengan hadiah utama dua unit Vios, satu unit Sienta, dan satu unit Yaris.

Editor: Andhika Anggoro Wening

Berita Terkini Lainnya