Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Distributor Pelumas LE Ikuti GIIAS Medan 2018

Setelah sukses melakukan debutnya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus 2018 lalu, PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas LE (Lubrication Engineers) untuk memperluas eksistensinya di pasar pelumas otomotif Tanah Air dengan turut serta di ajang GIIAS Medan 2018.
Pelumas LE
Pelumas LE
Bisnis.com, MEDAN – Setelah sukses melakukan debutnya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus 2018 lalu, PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas LE (Lubrication Engineers) untuk memperluas eksistensinya di pasar pelumas otomotif Tanah Air dengan turut serta di ajang GIIAS Medan 2018.
Gelaran pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini akan berlangsung tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Hall, Medan.
"Medan merupakan salah satu pusat bisnis di Pulau Sumatera sehingga memiliki potensi pasar retail pelumas yang besar. Ajang GIIAS Medan 2018 ini menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar pelumas LE ke seluruh daerah di Indonesia, terutama di Pulau Sumatera bagian utara ini," ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal, Kamis (1/11/2018).
Natalyus menuturkan pasar pelumas kendaraan bermotor turut meningkat sejalan dengan pasar otomotif yang terus berkembang. Adapun LE telah beroperasi di pasar pelumas industri, kendaraan alat berat dan kendaraan komersial sejak 1992 dan memiliki  konsumen loyal di Indonesia. Selain di Medan pelumas LE juga telah memiliki kantor cabang di kota lain di Sumatera seperti Pekanbaru dan Jambi.
“Keunggulan pelumas LE terdapat pada zat aditif yang secara eksklusif hanya dimiliki pelumas LE. Ini menjadikan pelumas LE mampu memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan sehingga memberi jaminan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara,” tambah Natalyus.
Rehukurta Sitepu, Branch Manager Medan, PT Timurraya Kurnia Manunggal menambahkan pelumas LE diformulasikan khusus untuk memberikan daya tahan lebih baik bagi kendaraan bermotor dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin, menjadikannya mampu untuk bekerja lebih lama dan lebih efisien. 
Keunggulan pelumas LE terdapat pada zar aditifnya yang memang dikembangkan khusus hanya untuk produk LE, yaitu: Almasol, Monolec, Duolec, dan Quinplex.
"Pelumas LE kami harapkan dapat bersaing kompetitif untuk pasar mobil kelas menengah hingga mobil mewah. Harga yang kami tawarkan setara dengan kualitas yang kami tawarkan, namun dapat membean penghematan terhadap biaya perawatan kendaraan,” ujar Rehukurta. 
Pelumas LE ditawarkan mulai dari harga Rp200.000 sampai Rp7 juta. Untuk menarik konsumen otomotif di ajang GIIAS Medan 2018, PT Timurraya Kurnia Manunggal memberikan progam penjualan berupa free uang elektronik sebesar Rp250.000.
Saat ini, pelumas LE sudah tersedia untuk berbagai kebutuhan industri dan otomotif, terutama untuk pasar kendaraan komersial. Namun untuk memasuki pasar otomotif, di ajang GIIAS 2018 ini, LE memperkenalkan setidaknya empat produk baru, yaitu Lubrication Engineers 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver, Lubrication Engineers 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20, Lubrication Engineers 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30, Lubrication Engineers 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper