GIIAS Medan 2018, Mitsubishi Motors Perkenalkan Varian Baru Xpander

Oleh: Ropesta Sitorus 31 Oktober 2018 | 18:49 WIB
GIIAS Medan 2018, Mitsubishi Motors Perkenalkan Varian Baru Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitshubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam ajang pamerang otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018” yang digelar pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Dalam pameran kali ini, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2018.

“Drive Your Ambition” merupakan sebuah brand strategy baru yang mengarahkan perusahaan untuk mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, mengungkapkan selain tagline baru tersebut, MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander dalam pameran GIIAS Medan 2018.

“Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”, kami menghadirkan varian, warna, dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat Kota Medan,” ujarnya di sela-sela pembukaan GIIAS Medan, Rabu (31/10/2018).

Dia menjelaskan, dalam GIIAS Medan kali ini, pihaknya menghadirkan Xpander dengan pilihan warna baru yakni Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru tersebut melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya yakni putih, hitam, perak, abu-abu dan merah.

“Selain warna yang baru, MMKSI juga menambahkan parts terbaru yakni engine cover untuk Xpander Exceed, Sports, dan Ultimate. Misalnya untuk Xpander Ultimate, fiturnya dilengkapi dengan cruise control sehingga pengendara dapat mengatur kecepatan mesin tanpa perlu pijakan pada pedal gas,” ungkapnya.

Imam mengklaim Xpander telah diterima oleh konsumen sejak diperkenalkan pertama kali pada dalam GIIAS 2017. Varian tersebut bersaing di posisi atas segmen small MPV dengan pangsa pasar Januari –September 2018 sebesar 29,1%.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya