Bukalapak Dukung Pariwisata Lewat Do Music Festival di Pekanbaru

Oleh: Arif Gunawan 30 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Bukalapak Dukung Pariwisata Lewat Do Music Festival di Pekanbaru
Bukalapak/ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Bukalapak berkomitmen untuk terus menumbuhkan semangat kreativitas dan inovasi melalui pemanfaatan teknologi di segala industri. 

Senior Brand Activation Manager Bukalapak Oci Ambrosia dalam keterangan resminya Selasa (30/10/2018) mengatakan wujud kontribusi lebih jauh Bukalapak terhadap perkembangan industri musik Indonesia, Bukalapak mendukung festival musik terbesar di Pulau Sumatera, Do Music Festival (Domufest) 2018. 

Tahun ini, Do Music Festival membawa Calum Scott, musisi berbakat asal Inggris, dan memilih Kota Pekanbaru sebagai lokasi  acara yang akan digelar pada 3 November 2018 tepatnya di Alam Mayang Park, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Bukalapak mendukung gelaran DO Music Festival 2018 dengan menghadirkan inovasi teknologi yang memberikan kemudahan dan keseruan saat menikmati festival musik," katanya.

Seluruh penikmat musik di Riau dan sekitarnya dapat membeli tiket secara online di Bukalapak. Hanya perlu membuka aplikasi atau halaman web Bukalapak, pilih menu ‘event’, lalu pilih tiket DO Music Festival 2018 dan bayar melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia.

"Dengan teknologi ini, pengguna dapat membeli tiket konser dengan praktis, aman, dan mudah.”

Oci menambahkan bahwa kehadiran Bukalapak diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton konser musik yang unik dan menyenangkan.

Bukalapak melihat geliat industri musik Indonesia sekarang sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung guna memicu semangat inovasi dan kreativitas.

Bukalapak pun secara konsisten telah menaruh perhatian pada potensi industri ini, salah satunya melalui BukaMusik, program rutin yang menghadirkan musisi-musisi inspiratif tanah air.

Founder Do Music Festival Muhammad Aulia mengatakan “Do Music Festival 2018 kami persembahkan untuk masyarakat Riau pada khususnya sebagai apresiasi kami untuk membangun Ekosistem Pariwisata Indonesia dimulai dari tanah kelahiran.

Dengan tingginya antusiasme warga dari dalam dan luar Pulau Sumatera, kami yakin Do Music Festival dapat memberikan sajian musik yang berbeda dan kami dapat yakin seluruh penggemar Calum Scott di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menikmati konser bertemakan festival ini. Ini adalah kali pertama Calum Scott menyapa seluruh penggemarnya di Indonesia.”

Muhammad Aulia menambahkan bahwa, selain Calum Scott, Do Music Festival 2018 juga akan menghadirkan sejumlah musisi papan atas tanah air lainnya, seperti Tulus, Pusakata, Ten2Five, Diskoria, dan juga Marion Jola.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya